Sabtu, 08 Desember 2012

[Oshi in JKT48] Ghaida Farisya

Ghaida, itulah nama oshi gue dia dilahirkan di Pandeglang, Banten. Pada bulan 29 Mei 17 tahun yang lalu, dia sangat suka dengan Action Figure terutama Kamen Rider dan dia bermimpi kelak dia bisa menjadi kamen rider ^^. Selain Action Figure dia juga sangat menyukai Anime, Manga dan kebudayaan jepang yang lainnya (dia juga member JKT yang sangat otaku). Dia memiliki Jikoushokai yang sangat unik dan lucu dan kawaii badai halilintar cetar membahana lahar dingin angin puting beliung banjir dan tsunami setinggi 6 meter yang mampu merubah tempat yang dia hantam.. (etdah panjang banget -___-"), yaitu :

"Keluar dari kepompong dan menjadi kupu-kupu yang cantik! Aku, Ghaida!"
(Originated from the cocoon, and become a beautiful butterfly! I, Ghaida!)


ini adalah video yang diambil saat jkt48 ada di jepang didalam acara "shuukan AKB"

Didalam video ini Ghaida memperkenalkan dirinya dengan gaya khas nya, yaitu dengan berubah menjadi Kamen Ghaida dan saat di wawancara dia sangat kocak saat menjawab pertanyaan dari pembawa acara dan dia juga mau peragakan aksi "Tranformation" nya dengan gaya yang kocak abiizzz... ^o^ | Kawaii ^^..

Saat ini dia sedang melakukan studi di salah satu Universitas di Jakarta sana dan belakang ini dalam akun Twitter dan Google+nya, ia mengaku sangat menyukai Laruku atau biasa dikenal dengan nama L`Arc~En~Ciel, sebuah grup band asal Jepang yang beraliran J-Rock.

Di dalam JKT48 dia salah satu member yang tomboy selain Kinal, dia tidak begitu baik dengan yang namanya masak-memasak, dia harus menggunakan soft lens saat di tampil di theater karena dia memiliki minus yang tinggi T_T , dia memiliki boneka yang dia beri nama Bekil (Bebek Dekil) dia tidak pernah mencucinya sejak dia kanak-kanak dan suka dia bawa kemana-mana, dia menyukai Kuroshitsuji, dan dia nge-fans berat sama band underground asal Bandung : BURGERKILL

Oh ya sampai lupa, sifat dari Ghaida itu sangatlah periang dan mampu mencairkan suasana dengan tingkah polah nya yang sangat kocak, di balik tingkah yang kocak dia juga mahir memainkan alat musik terutama drum.

Overall mengapa gue memilih ghaida sebagai oshi gue, selain sifat dan kepribadiannya dia juga punya senyum yang sangat imut apalagi ditambah dengan giginya yang kawaii badai... ^^

Source : Stage48.net & id.wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar