Minggu, 23 Desember 2012

[Ekspresi Gue] Ghaida Mau Grad ?!

hah ! ghaida mau grad ! :(

itulah ekspresi gue ketika buka Fb gue, bukan berita yang baik dan bagus malah dapet berita yang sangat mencengangkan buat gue di pagi hari ini..

Tapi tak apalah meskipun ghaida grad gue tetep dukung ghaida buat semuanya keputasannya, mungkin dia pingin fokus dulu buat kuliah (positive thinking),  tapi serasa ada pendingin karena grad ghaida itu nanti kalau setlist yang baru udah rampung "Renai Kinshi Journey" ya itulah setlist yang baru dan setlist terakhir untuk ghaida :(
Mudah-mudahan bisa lihat ghaida tampil sebelum dia grad, amiinn... 0:-)

i will miss your Jikoushokai :
Keluar dari kepompong dan menjadi kupu-kupu yang cantik! Aku, Ghaida!!

i will support you, Ghaida-san.. :D

0 komentar:

Posting Komentar